Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Violation Search

Minggu, 11 Desember 2011


Berbagai Jenis Kamera Tersembunyi
 
Kamera tersembunyi adalah kamera yang disembunyikan untuk tujuan mengawasi sesuatu tanpa membuat obyek yang diawasi merasa risih.
Ada banyak fungsi kamera tersembunyi untuk kegiatan legal. Bentuknya juga bermacam-macam.
Syarat kamera tersembunyi yang memadai adalah; harus kecil, mudah disembunyikan, bisa merekam video atau mempunyai internal memori, atau bisa dipantau dari jarak jauh jika tidak mempunyai memori sehingga bisa direkam dari tempat lain.
Berikut beberapa model kamera tersembunyi, klik pada link untuk melihat detailnya:

kamera digital miniKamera Digital Mini dengan Sensor Suara
Kamera kecil ini bisa merekam kalau ada suara terdeteksi. Kecil dan ringan sekali. Kamera tersembunyi untuk merekam bukti. Bisa merekam video dengan tombol, atau diset untuk merekam hanya saat dibutuhkan sehingga waktu rekam lebih lama.
.



.
pen cameraSpy Kamera Pen tipe terbaru. The new spy hidden camera
Anda suka mengoleksi atau menggunakan spy kamera? Mungkin spy kamera yang berbentuk bolpoin ini sudah tidak asing lagi dan menarik bagi Anda. Karena banyak peminat untuk spy kamera jenis ini, beberapa inovasi pun dilakukan. Untuk spy kamera terbaru ini ada beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan yang versi lama.


.
jam tangan digitalJam Tangan Kamera. Rekam Video dan Play Hasilnya Langsung.
Jam tangan digital ini mempunyai perekam video di dalamnya, dengan display LCD untuk menampilkan hasil rekaman. Dengan layar LCD untuk display saat merekam video atau lihat hasilnya langsung di jamnya. Barang baru di Indonesia dan pasti bisa membuat sobat2 kamu tercengang.
.


.
spy cameraSpy Watch – Kamera Jam Tangan
Spy Watch. Video recorder tersembunyi dalam jam tangan biasa. Jam tangan ini bisa merekam aktivitas di depan Anda secara rahasia. Kamera jam tangan video dalam bentuk jam tangan biasa. Merekam kejadian menarik tanpa ketahuan. Kameranya kecil tersembunyi.
.
.
.

camera spyRoom Spy Camera model Saklar Lampu – dengan Sensor Gerak
Berbeda dengan pendahulunya, kamera tersembunyi ini juga dilengkapi dengan motion activated sensor atau yang biasa disebut sensor gerak. Jadi kamera tersembunyi ini hanya akan merekam ketika terdeteksi ada gerakan disekitarnya. Jika tidak ada gerakan, kamera ini akan berada pada posisi stand by. Tak perlu repot mengawasi untuk memencet tombol on/off, karena gadget ini dapat bekerja otomatis.


.
kacamata kameraKacamata kamera, merekam video dan memutar mp3
Kacamata kamera. Tidak meninggalkan fungsi utamanya sebagai pelindung mata, kacamata kamera ini memiliki kamera tersembunyi yang terletak di bagian tengah. Bisa merekam video dan foto-foto. Mau rekam kanan rekam kiri, atau jepret kanan jepret kiri tidak akan ada yang tahu.
.

kamera kancingKamera Kancing resolusi 640×480 dan Cincin Ajaib..
Kamera tersembunyi berbentuk kancing atau button ini memang sangat tersembunyi jika dibandingkan dengan yang lainnya. Selain karena bentuknya yang super mungil, cara pengontrolannya juga hanya dengan menggunakan cincin. Itu sebabnya cincin ini disebut sebagai cincin ajaib. Karena mengontrolnya hanya dengan mendekatkan cincin tersebut ke kancing. Begitu juga cara mematikannya.


.Hidden camera spy model Remote / Gantungan Kunci tipe Terbaru
 
 Bandingkan tipe yang terbaru ini dengan yang lama:
- Frame per second lebih tinggi 30+-1 fps (tipe lama 15-25fps), menjamin hasil video yang mulus tanpa patah-patah.
- Resolusi 720×480 (tipe lama 640×480) sehingga tidak pecah saat dibesarkan/full screen.
- Suara pada rekaman video lebih jelas (22.050Hz, 352.8 KBps quality)
- Hasil rekaman bisa langsung dilihat di HP (handphone) atau PDA karena memory berupa 4gb micro sd card (included, tipe lama memory internal, harus dilihat lewat komputer).

Jam Meja Kamera dilengkapi Sensor Gerak

jual kamera tersembunyiJual kamera tersembunyi bentuk jam meja. Bisa rekam video, foto dan fungsi webcam. Alat perekam ini dilengkapi sensor gerak, yang otomatis bisa merekam saat ada gerakan.
.




Kamera Perekam bentuk Pin Smile

alat presentasiKamera perekam, kamera tersembunyi bentuk pin smile. Bisa digunakan untuk rekam video, foto, perekam suara, tv out dan webcam. Bisa ditempatkan dimana saja dan sangat tersembunyi. Bisa ditaruh di atas meja untuk merekam meeting (alat presentasi), di mobil, di baju dsb.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus